Rubahswift Creator

Hi Readers, saya Ari, admin dari blog ini. Disini saya hanya sekedar sharing informasi saja mengenai permasalahan yang ada pada software, tips dan trik, tutorial, file, dan lain sebagainya. Tidak ada safelink sebagai bentuk monetisasi, tidak ada iklan dari google agar tetap memastikan kalian nyaman dalam berselancar di blog ini. File yang dibagikan bisa didownload melalui browser kalian. Agar memudahkan mendownloadnya, google drive akan digunakan untuk tempat berbagi file.

Blog ini saya buat untuk sharing personal experience, namun masih dalam tahap pengembangan dan evaluasi. Karena blog ini merupakan opini pribadi dan saya tidak menyebutkan sumber yang saya pakai, sebaiknya jangan gunakan untuk keperluan penulisan artikel ilmiah atau research yaa. Saran, komentar dan masukan akan sangat berguna sekali untuk mengembangkan blog ini lebih baik lagi. Blogging for sharing and educating.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.